Lahat

Bupat Lahat Berbagi Bersama Anak Yatim Dan Penyandang Disabilitas

on

Sumseltoday.com, LAHAT – Dihari Bulan suci Ramadan 1442 Hijriah Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat melalui kantor Dinas Sosial Kabupaten Lahat,bertempat dipendopoan rumah Dinas Bupati Lahat gelar kegiatan silaturahmi bersama anak panti dan Disabilitas sekaligus pemberian paket sembako dan berbuka puasa bersama.Selasa (21/4/2021)

Pantau awak media kegiatan yang tetap mematuhi Prokes tersebut dihadiri oleh Bupati Lahat,Wakil Bupati Lahat, Pj Sekda Lahat,Ketua TP.PKK Lahat,Ketua Dharmawanita Lahat,Anggota DPRD Lahat ,Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat beserta tamu undangan lainya.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat, Ekman Mulyadi SSos mengatakan kegiatan ini dalam rangka perayaan bulan suci Ramadhan 1442 H,sekaligus silaturahmi dan menyalurkan bantuan kepada Anak Panti Asuhan dan Disabilitas di Kabupaten Lahat.

“ Giat hari ini selalu rutin dilakukan setiap memasuki Bulan Ramadhan,bantuan yang disalurkan berupa Sembako dan seragam Muslimah,”Ujar Ekman Dalam Sanbutannya.

Dikatakannya lagi untuk jumlah anak Panti asuhan sebanyak 272 Anak untuk Penyandang Disabilitas sebanyak 400 orang yang tersebar di 24 Kecamatan.

” Ada 272 Anak Panti asuhan dan 400 Penyandang Disabilitas akan menerima bantuan Hari ini dari Pemerintah Kabupaten Lahat,”Jelas Kadis Sosial.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang, SH,dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak pengurus Panti Asuhan Lahat yang telah sempat hadir dan meluangkan waktu untuk mengurus Anak- anak yatim.

“ Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial Kabupaten Lahat,malam ini menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian Muslimah untuk Anak Panti Asuhan dan Penyadang Disabilitas yang ada di Kabupaten Lahat,mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat,”Ujar Cik Ujang.

Usai menyampaikan sambutannya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian paket sembako secara simbolis kepada Anak Panti Asuhan dan Penyandang Disabilitas.dan diakhiri dengan photo bersama. (ST)

Recommended for you