Palembang

Public Campaign Zona Integritas, Rupbasan Palembang Bagikan Masker dan Takjil Ke Masyarakat

on

Sumseltoday.com, Palembang – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palembang Gelar Aksi Public Campaign Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Jum’at (23/4)

Di pimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Palembang (Hani Anggraeni), kegiatan ini berlangsung di Kambang Iwak Park Palembang dan sekitarnya sekira pukul 15.00 WIB

Selain mengkampanyekan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, jajaran Rupbasan Palembang juga membagikan masker dan takjil kepada warga sekitar Kambang Iwak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala Rupbasan Palembang sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan public campaign ini. “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran yang sudah turut berpartisipasi sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui bahwa pelayanan yang diberikan oleh Rupbasan Palembang sudah bebas dari KKN, praktik pungli dan gratifikasi, serta Rupbasan Palembang dapat menjadi satker berpredikat WBK/WBBM.”tutur Karupbasan.

Kontributor : Humas Rupbasan Palembang

Recommended for you