Banyuasin – Bakal Calon Bupati Banyuasin 2018-2023 menghadiri acara pernikahan di Desa Lubuk Lancang, Pernikahan antara Dewa Mahendra, SH dengan Wenda Arini, Amd.Keb yang berlangsung pada minggu 09/07/2017. Pernikahan ini terlihat ramai dipenuhi para undangan dari kedua mempelai baik dari desa Lubuk Lancang dan Desa Tebing Abang.

Hazuar Bidui tampak semakin dekat dengan masyarakat, Hazuar Bidui berbaur dengan para tamu undangan yang lain tanpa ada jarak atau pengamanan khusus.

Banyak masyarakat yang bersalaman dan meminta foto, tampak dengan senang hati dan senyuman Hazuar Bidui menyambut dan berfoto bersama warga.

Hazuar Bidui juga diminta tuan rumah untuk menyampaikan sambutan mewakili tuan rumah.

Pada sambutannya Hazuar Bidui menyampaikan bahwa antara warga Desa Lubuk Lancang dan Tebing Abang adalah saudara atau serumpun, karena walau kini Desa Tebing Abang termasuk dalam kecamatan Rantau Bayur tetapi sebelumnya kedua desa tersebut termasuk dalam satu kecamatan yang sama yaitu Kecamatan Banyuasin III.

Pada kesempatan tersebut Hazuar Bidui juga menyatakan bahwa dirinya pasti maju pada Pilbup Kabupaten Banyuasin 2018 “saya pastika bahwa saya akan maju pada pemilihan Bupati Banyuasin 2018-2023” pungkasnya.

Pernyataan tersebut disambut oleh masyarakat Lubuk Lancang, melalui sambutan Kepala Desa Lubuk Lancang Husni Thamrin mengatakan “kami siap mendoakan dan mendukung pak Hazuar Bidui pada Pilbup Kabupaten Banyuasin 2018 mendatang” tegasnya.