Baturaja, Sumseltoday.com – Pembukaan Turnamen Volly Ball Kades Cup Tahun 2019 Di Desa Gunung Meraksa Kec. Lubuk batang, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provensi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Hari minggu 15/09/2019 dilaksankan Di Lapangan Volly Ball didesa Gunung Meraksa.

Acara dihadiri angota DPRD OKU Yoelandre Pratama Putra.sip , kepala Desa Gunung meraksa Dahlan, kades sekacamatan Lubuk batang, Ketua pemuda pacasila Reden Muhhammat Wahyu, Dan masyarakat Desa Gunung Meraksa.

Turnamen Volly Ball Kades cup Tahun 2019 diikuti 8 Kecamatan sekabupaten Ogan Komering ULu (OKU). Terdiri 82 tim perserta tournament, Putra 54 Tim Dan Putri 28 tim volly Ball, memperebutkan Total hadiah 15 juta Uang Pembinaan putra Dan putri serta teropi dari Kapala Desa Gunung meraksa Dahlan.

Dikatakan Kades Desa Gunung Meraksa Dahlan bahwa Acara Tournament Volly Ball kades Cup Tahun 2019 bisa terlaksana dengan sukses Serta atas dukungan masyarakat Dan kepala Desa sekecamatan OKU Acara tournament dibuka. Tournament ini diharapkan mampu mewujudkan bibit berbakat khususnya dalam bola volly. Dia mengatakan, Pemerintah daerah selalu memberikan dukungan khususnya di bidang olah raga melalui KONI dan pembinaan terhadap para atlet. Dukungan ini guna kemajuan olahraga agar mampu mengangkat nama baik Kabupaten OKU. Serta Desa Gunung meraksa di tingkat Kecamatan dan kabupaten OKU kusunya.

“Dengan kemajuan olahraga volly Ball desa Gunung Meraksa sehingga di samping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportivitas dalam semangat berkompetisi juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh bola volly jadi secara tidak langsung dengan upaya kita dalam mewujudkan kebersaman ungkapnya. (Yos)