Sumseltoday.com, Palembang – Belakangan perawat perempuan yang dipukul orang tua pasien di Rumah Sakit Siloam Palembang ini melaporkan pemukulan yang dialaminya ke Polresta Palembang, Kamis (15/4/2021)

Pelapor yang warga Banyuasin ini tidak terima mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh orang tua pasien sehingga mengakibatkan bagian tubuhnya lebam setelah dipukuli.

Dalam laporan Christina Ramauli S mengaku dianiaya oleh terlapor JT. Kepada petugas piket pengaduan, dimana peristiwa itu terjadi persis di dalam Rumah Sakit Siloam Sriwijaya ruangan IPD 6 di kamar 6026 Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Dimana saat kejadian korban pelapor sedang berkerja di tempat kejadian perkara (TKP). Pelapor dipanggil oleh terlapor JT ayah pasien untuk datang ke kamar pasiennya. Dengan ditemani rekan kerja korban (saksi).

Pada saat itu terlapor JT menanyakan ke pelapor bagaimana melepas infus ditangan anaknya, dan terlapor menyuruh saksi lain pergi dan membiarkan korban saja sendirian disana.

Pada saat pelapor hendak menjawab tiba-tiba terlapor JT memukul muka sebelah kiri pelapor. Teman pelapor saksi kejadian berusaha melerai namun terlapor kemblai memukul muka pelapor.

Saksi lain berusaha meminta bantuan petugas keamanan rumah sakit, namun terlapor kembali menjambak rambut pelapor dan pelapor terduduk dilantai kembali ditendang perutnya oleh terlapor. Pemukulan ini dapat dilerai oleh petugas dan rekan pelapor. (Dfr)