Hukum  

Kalapas Empat Lawang Kemenkumham Sumsel berganti

Palembang – Kalapas Empat Lawang Kemenkumham Sulsel kini dijabat oleh Yosef Arnold Sihombing. Ia sebelumnya merupakan Kepala Bapas Kelas II Sibolga, Sumatera Utara. Yosep menggantikan pejabat lama Mohammad Ridwantoro. Selanjutnya Ridwantoro akan menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, Kalimantan Utara.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Harun Sulianto Ketika memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Empat Lawang, mengucapkan selamat kepada Ridwantoro atas promosi Jabatan yang baru dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannnya di Lapas Empat Lawang.

Kepada Pejabat Baru Yosef Arnold Sihombing kakanwil Harun Minta untuk selalu jalin sinergi dengan Pemda dan Aparat penegak hukum, berantas peredran narkoba dan lakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan kamtib di lapas, selanjutnya agar pejabat baru untuk lakukan adaptasi dengan budaya setempat, penuhi semua hak Warga Binaan Pemasyarakatan, hindari diskrimasi layanan, kedepankan nilai HAM, sehingga tidak ada komplain.

Turut hadir dalam giat sertijab tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Idris, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang, Para Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, serta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Baca juga  Kemenkumham Sumsel Ikuti Launching Aplikasi Seraya, Penandatanganan PKS antara ITJEN dan LPSK, serta Pembukaan Kegiatan Aktif Belajar Plus