LAHAT, Sumseltoday.com,- Bertempat di Gedung pertenuan pemerintah Kabupaten Lahat hari Jum’at (29/1/2021) Bupati Lahat Cik Ujang.SH,lantik langsung pejabat administrator dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Pj Sekda Lahat Drs.H.DeswanIrsyad,M.Pdi, Ketua DPRD Fitrizal Homizi. ST, Asisten III Raswan Ansori, SE, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang,Ketua Dharma Wanita Persatuan Wenny Deswan Irsyad, jajaran OPD terkait serta pejabat yang lantik.

Usai melakukan prosesi pelantikan dalam sambutannya Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, Mutasi merupakan yang biasa dalam suatu organisasi guna meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi.
” Pelantikan ini diharapkan dapat memacu kinerja dalam pemerintah di Kabupaten Lahat agar dapat berjalan lebih baik lagi,”Ujar Cik Ujang.

Selain itu juga lanjut Cik Ujang menambahkan, Sebagaimana kita ketahui juga khususnya para pejabat dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan pada hari ini dilantik telah mendapat persetujuan dan ditetapkan melalui Keputusaan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.Dan pada hari ini 7 ( Tujuh ) orang PNS yang diangkat menjadi pejabat fungsional pengelolah pengadaan barang dan jasa.
” Atas nama pemerintah Kabupaten Lahat saya ucapkan selamat kepada para pejabat Administrator dan pejabat Fungsional pengelolah barang dan jasa yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup Cik Ujang. (ST)