Lahat  

Pelantikan 72 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Se-Kabupaten Lahat

Lahat, Sumseltoday.com – Menyambut pelaksanaan Pesta demokrasi pada Pemilihan Legislatif ,pemilihan Kepala Daerah,dan pemilihan Presiden dan wakil Presiden tahun 2024 yang akan datang ,bertempat di Ballroom The Grans Hotel hari ini Sabtu (29/10/2022) berlangsung pelamtikan dan Pembekalan Panitia Pengawas pemilihan umum Kecamatan Se-Kabupaten Lahat.

Terpantau awak media pelaksanaan pelantikan 72 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan di 24 Kecamatan Sekabupaten Lahat yang dihadiri secara langsung oleh para unsur Folkompinda Lahat serta yang mewakili, Ketua KPU Kabupaten Lahat,Kepala Kesbanpol Kabupaten Lahat,Perwakilan TNI Polri,Para Camat Sekabupaten Lahat,Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu)Kabupaten Lahat Andra Juarsyah,S.Pd.,M.Pd menyanpaikan Ucapan terimakasih dan selamat datang pada seluruh Tamu undangan yang sempat hadir dalam pelaksanaan pelantikan panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Se-Kabupaten Lahat.

” Syukur Alhamdulillah kami sampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan yang sempat hadir dalam kegiatan hari ini ,” Ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan ucapan selamat pada seluruh panitia pengawas pemilihan umum Kecamatan Se-Kabupaten Lahat dan berharap pada Seluruh Panwascam untuk dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan.

” Dan kami juga sampaikan ucapan selamat kepada seluruh Panitia Panwascam Sekabupaten Lahat yang baru di Lantik hari ini,besar harapan kami melalui Kalian selaku pengawas Dalam Pemilu 2024 agar dapat menjalankan semua amanah yang telah di percayakan ,” Pesan Andra Juarsyah di hadapan para Panwascam.

Sementara itu ditempat yang sama mewakili Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam hal ini diwakili oleh kepala Kesbangpol Kabupaten Lahat Surya Desman menyampaikan Ucapan permohonan maaf Bupati Lahat yang tidak bisa hadir secara langsung dalam pelantikan Panitia Pengawas pemilihan umum Kecamatan Se-Kabupaten Lahat.

Baca juga  Gelar HUT ke 65 Tahun Bank Sumsel Babel cabang Lahat Dihadiri Bupati Lahat

Selain itu sambungya lagi,Bahwa Cik Ujang berpesan pada semua Panitia Pengawas pemilihan umum Kecamatan Se-Kabupaten Lahat agar dapat bekerja dengan amanah dan jujur

” perlu kalian Ingat bahwa sebagai pengawas akan tetapi Kalian juga ada yang mengawasi ,” Ujar Surya Desman

Diakhir kegiatan di lanjutkan dengan prosesi photo bersama seluruh Anggota Panwascam,Para Camat,Unsur Folkompinda,Ketua KPU,Ketua Bawaslu Lahat beserta Anggota,perwakilan Banwaslu provinsi sumsel.