Lahat, Sumseltoday.com – Camat Gumay Talang Sumarno,SE.M.Si bersama Polisi kota dibantu oleh Masyarakat setempat turun tangan langsung padamkan kobaran api yang telah membakar kebun milik Saman yang terletak di Talang Tabunan Desa Indikat Ilir kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

Peristiwa kebakaran kebun milik Sarman yang telah mrnghanguskan 3 Ha tersebut terjadi hari jum’at (13/09) berhasil di padamkan langsung oleh Camat Gumay Talang di bantu langsung Masyarakat setempat.

Camat Gumay talang Sumarno,SE. M.Si membenarkan telah terjadi kebakaran disalah satu kebun milik warganya.

“Iya..Bener Mas..hari ini telah terjadi kebakaran di salah satu kebun milik warga kita,tapi Alhamdulillah atas bantuan masyarakat dan petugas Polisi Kota kobaran api berhasil kita padamkan,”ujar Sumarno.

Dirinya menambahkan, peristiwa kebakaran kebun milik Salman sempat membuat panik seluruh masyarakat namun berkat kesigapan dan gotong royong warga akhirnya kobaran api berhasil padamkan.

” Sebelumnya kita selalu berpesan pada masyarakat agar di musim kemarau ini jangan melakukan bakar-bakar,hal inilah yang kita takutkan,mudah-mudahan dengan kejadian ini masyarakat kita sadar,”Lanjut Sumarno.(AN)