Banyuasin

AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk Resmi Pimpin Polres Banyuasin

on

SUMSELTODAY.COM, BANYUASIN – AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk resmi memimpin Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Banyuasin menggantikan AKBP Andri Sudarmadi SIK MH. Pisah sambut digelar di halaman Mapolres Banyuasin, Selasa (26/9) kemarin.

AKBP Andri Sudarmadi SIK MH mendapat promosi jabatan menjadi Wadir narkoba Polda Kepulauan Riau. Sementara, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk sebelumnya menjabat KASUBDIT 1 Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel.

Kedatangan Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk dan Istri disambut dengan tarian selamat datang dari para Polwan dan dilakukan pengalungan bunga oleh AKBP Andri Sudarmadi Sik MH dan Istri. Selain itu kedatangannya disambut dan melewati pedang pora barisan polisi.

Kemudian pelepasan AKBP Andri Sudarmadi Sik MH, diiringi isak tangis seluruh jajaran Polres Banyuasin. Seluruh jajaran tak kuasa menahan haru melepas kepergian AKBP Andri Sudarmadi yang memimpin Polres Banyuasin kurang lebih setahun.

AKBP Andri Sudarmadi Sik MH menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terbina selama dirinya menjabat Kapolres Banyuasin. Dia juga mengingatkan para mantan anak buahnya untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik MH menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat luar biasa yang telah dilakukan jajaran Polres Banyuasin. Dia minta dukungan dan kerjasama seluruh jajaran agar tugas di Mapolres Banyuasin dapat dilaksanakan dengan baik. (AS)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *