Lahat  

DPC PJS Lahat Bersinergi Bersama PT. Bukit Asam (PTBA) Tanjung

Tanjung Enim,ST – Selasa, Tanggal 25 Oktober 2022 Pemerhati Jurnalis siber (PJS) Dpc Lahat berkunjung ke PT. Bukit Asam (PTBA) Tanjung Enim.

Dalam Rangka Kegiatan Audensi dan silahturahmi bersama PT. Bukit Asam (PTBA), sekaligus menjalin kerjasama melalui Media dalam menyampaikan informasi kepada Masyarakat.

Pertama – Tama Ketua DPC PJS Kabupaten Lahat Antoni, mengatakan, memperkenalkan Diri, Kami dari Pemerhati Jurnalis Siber ( PJS) DPC Lahat, Saya Anton sebagai Ketua, disamping Saya Nopriadi sebagai Sekretaris, disebelahnya Anastasia Fransiska SH., Sebagai Wakil Sekretaris, dan yang terkahir Iwan Saputra sebagai Bidang pendidikan, dan Mudah – mudahan pertemuan hari ini menjadi Keberkahan tersendiri buat Kita PJS Dpc Lahat.

” Terima Kasih banyak Bapak Sugandi Syarif dan Ibu Nisa sudah meluangkan Waktu untuk Beraudensi disini Kami bertujuan untuk Bersinergi dengan PT. Bukit Asam ( PTBA) memajukan dalam melalui Media, Kita bisa Bersama – sama Saling bersinergi mempublis dalam berita yang bersifatnya membangun ,” ujar Ketua DPC PJS Lahat Antoni.

Diterima dengan Baik melalui Humas PT. Bukit Asam (PTBA) Sugandi Syarif beliau mengatakan, Terima Kasih atas Kedatangannya Saya kalau bicara Dukung mendukung Saya sangat setuju dan sangat mendukung kerjasama atau kemitraan dengan Rekan-Rekan Media Khusus nya Di Kabupaten Lahat.

” Apa yang bapak sampaikan tadi Saya liat Ruhnya, karena Ruhnya yang terpenting Bapak – bapak sekalian sebagai Mitra dan Kontrol Sosial. Jadi jelas arahannya setiap apa yang disampaikan yang Kita Liat dan Kita saksikan itu yang bisa Kita bicarakan ,” ujar Humas PTBA Sugandi Syarif.

Bicara Media Saya sangat hormati dan Kami bangga sudah diajak Kerjasama sama Bapak – bapak sekalian.

Baca juga  Gelar HUT ke 65 Tahun Bank Sumsel Babel cabang Lahat Dihadiri Bupati Lahat

” Kami merasa Bangga sudah bisa jadi Mitra dengan Rekan – rekan sekalian artinya apa jadi Kami jelas Kami terkontrol, Manajemen juga terkontrol, semuanya dibicarain dengan baik jika akan berdampak jauh dari Masyarakat itu yang perlu diluruskan ,” tambahnya.

Contoh Kami berdampak jauh dari Masyarakat tidak lagi memandang Hakekat dan Melanggar Perusahaan jadi Fungsi Kontrol dari Bapak – bapak sangat Kami harapkan.

” Tatkala Kerjaan Kita di kerjakan dengan baik maka dampaknya akan baik pula, Jadi Kami berterima Kasih Khususnya Saya, biar Saling bisa Bekerjasama baik dan bersinergi satu sama lain ,” tutupnya.

Laporan : Nopriadi