Pendidikan

Panitia PPDB Manpaba Siapkan Tes Wawancara Besok

on

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – anitia penerimaan peserta didik baru (PPDB) MAN Pangkalan Balai (Manpaba), melakukan persiapan pelaksanaan tes wawancara, diantaranya persiapan dokumen-dokumen yang digunakan pada pelaksanaan wawancara, di ruang panitia PPDB Manpaba Jum’at (13/4). Pelaksaan tes wawancara ini sendiri, akan dilaksanakan pada hari Sabtu (14/5) besok.

Ketua Panitia PPDB Manpaba Drs. Jahri, M. Si mengatakan, panitia PPDB sekarang sedang mempersiapkan ruang untuk wawancara, dan dokumen-dokumen yang akan digunakan untuk pelaksanaan wawancara tersebut. Diantaranya dokumen wawancara bagi orang tua dan calon siswa baru.

Pada pelaksanaan tes wawancara ini, orang tua siswa atau wali dan calon siswa baru, akan menghadapi dua buah tes wawancara yakni wawancara orang tua dan siswa dengan pihak Komite Madrasah, dan dengan pihak madrasah yakni dewan guru yang telah ditunjuk oleh Kepala Madrasah, tambahnya.

Menganai jumlah peserta wawancara ini, Jahri menyatakan total seluruhnya dari program PPDB Jalur Undangan, dan Program Jalur tes tertulis sebanyak 280 orang. Untuk mengakomodir pelaksanaan tes ini, telah disiapkan 3 buah ruang, dengan jumlah meja wawancara sebanyak 10 buah.

“Wawancara ini adalah tes terakhir, sehingga calon siswa yang akan ditetapkan sebagai siswa baru, kemungkinan diumumkan pada Senin (16/5) mendatang”, pungkasnya. (Rel/bo).

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *