Lahat  

Lapas Kelas IIA Lahat Bagikan Perlengkapan Mandi Kepada 725 Warga Binaan

Oplus_0

LAHAT – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat membagikan perlengkapan mandi kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 08 Juli 2024, di halaman Lapas Kelas IIA Lahat.

Sebanyak 725 paket perlengkapan mandi dibagikan kepada para WBP, yang terdiri dari sabun mandi, sampo, pasta gigi, dan sikat gigi. Pembagian perlengkapan mandi ini dilakukan secara simbolis oleh Sukma Amri KPLP juga Selaku Plh.Kepala Lapas Kelas IIA Lahat kepada perwakilan WBP.

Dalam sambutannya, Sukma Amri menyampaikan bahwa pembagian perlengkapan mandi ini merupakan bentuk kepedulian Lapas Kelas IIA Lahat terhadap kebutuhan dasar para WBP. “Perlengkapan mandi ini merupakan kebutuhan dasar yang penting bagi WBP untuk menjaga kebersihan dan kesehatan diri,” ujar Sukma Amri.

Dengan adanya bantuan perlengkapan mandi ini, para WBP dapat menjaga kebersihan dan kesehatan diri dengan baik, sehingga dapat menjalani masa pembinaan dengan lebih nyaman dan sehat. “Saya harap para WBP dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Pembagian perlengkapan mandi ini disambut dengan antusias oleh para WBP. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Lapas Kelas IIA Lahat atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih kepada Lapas Kelas IIA Lahat atas bantuan perlengkapan mandinya. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Congkel salah satu WBP.

Kegiatan pembagian perlengkapan mandi ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Lahat untuk meningkatkan kualitas hidup para WBP. Lapas Kelas IIA Lahat berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para WBP, termasuk dalam hal pemenuhan kebutuhan dasar mereka.

#lapaslahat
#lapaslahathebat
#imampurwanto