H. Cik Ujang Mantap Melangkah ke Sum-Sel Ikuti Fit and Proper Test di Partai Nasdem

PALEMBANG.ST. – Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan H Cik Ujang Sabtu (11/5/2024) pukul 16:00 Wib mengikuti tahapan fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan di DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan.

Dengan senyum dan tenang usai mengikuti fit and proper test, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan tersebut menyampaikan, dirinya telah mengikuti tahapan Fit and Proper Test dengan lancar.

“Alhamdulilah saya diterima dengan baik dan ramah dari Partai Nasdem. Selanjutnya kita akan ikuti tahapan berikutnya,

Masih kata Cik Ujang, Dirinya optimis akan bersatu dengan Partai Nasdem secara linear dari Gubernur, Bupati , Walikota dan Wakilnya. Dengan dukungan Partai Nasdem artinya makin memantapkan langkah Cik Ujang untuk maju ke Sum- Sel sebagai Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

Dalam mengikuti Fit and Proper Test sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H Cik Ujang juga didampingi istri Lidyawati juga mengikuti Fit and Proper Test mendapatkan undangan dari dpw partai nasdem sumatra selatan, Pengurus Dpd Partai demokrat sumsel Haryanto, Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi, Ketua Tim Pemenangan Rusdi Somad dan kader Partai Demokrat.

“Saya hadir disini banyak yang mendampingi, dengan rasa senang dan semangat ini agar Partai Nasdem ini mendukung kerja sama dengan Partai Demokrat,” sampai Cik Ujang (PJS)