Lahat  

Bacabup Dan Bacawabup Berlian Ambil Formulir Pendaftaran Di DPD Partai Golkar

LAHAT.ST. l LAHAT – Pasangan bakal calon Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang – calon Bupati Lahat H. Haryanto, melakukan pengambilan formulir pendaftaran di DPD partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Lahat provinsi Sumsel pada Jumat siang (10/05/2024)

Pengambilan formulir Pasangan “BERLIAN” di kantor Golkar Lahat, di mandatkan melalui tim kuasa baik untuk calon Bupati Lahat dan calon wakil Bupati Lahat yang di terima langsung ketua pendaftaran/pengambilan formulir partai Golkar Lahat.

Pasangan dengan slogan “BERLIAN” dalam artian Bersama Lidya dan Haryanto. Dengan keinginan agar pasangan ini bersama, kompak, dan serasi dalam memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat provinsi Sumsel .
” Hari ini pengambilan formulir berkas pasangan calon Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat ” BERLIAN”, Intinya kami melakukan sesuai prosedur dari partai masing masing, dan hari ini mengambil formulir di partai Golkar, dan kebetulan perwakilan kami bareng ada yang untuk Calon Bupati Lahat dan ada untuk wakil bupati Lahat .Tapi tetap tidak bisa mencampuri dengan mekanisme dengan aturan aturan yang ada di Golkar. Kami akan tetap tunduk dengan aturan aturan yang ada di Golkar. Pada prinsipnya niat kami baik, baik untuk ibu Lidyawati dan pak Haryanto untuk bisa bersama sama dengan partai Golkar,” ucap Rusdi Hartono Somad SH selaku kuasa Tim Pengambilan formulir Calon Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang.

Sementara Ketua DPD partai Golkar Lahat di wakili Aprianto ketua pengambilan/ pendaftaran formulir calon Bupati dan wakil Bupati Lahat menyampaikan pihaknya sudah menerima pendaftaran dari calon Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang dan wakil bupati Lahat Haryanto dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir untuk pendaftaran calon bupati Lahat dan wakil bupati Lahat. Sampai saat ini ada 6 orang yang mendaftar untuk calon Bupati dan 4 orang untuk calon wakil Bupati.
” Harapan kami dari Golkar karena politik ini Dinamis dan ini akan kami proses sebagaimana mestinya, DPD akan meneruskan ke provinsi dan keputusan final ada di DPP yang pasti siapapun keputusan partai Golkar akan kita support dan insya Allah yang di support partai Golkar akan menjadi bupati Lahat dan wakil Bupati Lahat ” ucapnya.

Laporan : Tim pjs