SUMSELTODAY.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, menggelar rapat koordinasi pencegahan penyebaran covid- 19 bersama pihak Perusahaan- perusahaan yang ada di kawasan Kabupaten Lahat. Bertempat di Gedung Pertemuan, Kamis (22/07).

Dengan menjalankan prokes kesehatan, rapat tersebut langsung dipimpin oleh Bupati Lahat didampingi Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, asisten I yang dihadiri pihak Polres Lahat, Pihak Kodim 0405 Lahat, Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kabupaten Lahat, Camat Lahat, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Merapi Selatan, Lurah Pasar Baru dan Lurah Pasar Lama serta para perwakilan dari Perusahaan.

Arahan dan sambutan yang disampaikan oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengatakan tadi malam pihak Gugus Tugas Kabupaten Lahat melakukan sidak di beberapa hotel dan kontrakan yang mana ada salah satu Perusahaan melakukan isolasi mandiri kepada Karyawanya yang positif Covid- 19.

“Kami berharap besar kepada perusahaan yang ada didalam rapat ini agar jangan melakukan hal tersebut, karena itu sangat membahayakan masyarakat Kabupaten Lahat, ” pintanya.

Masih katanya mohon kerjasamanya kepada pihak Perusahaan Pertambangan dan Perkebunan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lahat agar selalu jalin komunikasi bersama tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat terkait adanya Karyawanya yang terkena Covid-19.

“Mari kita bekerjasama bergadeng tangan dan kompak didalam memutus mataratai covid-19 di Bumi Seganti Setungguan yang kita sayangi ini, insallah kalau kita kompak segala permasalahan ini akan cepat diselesaikan sesuai keinginan kita bersama, “tutupnya (jun)