Lahat, Sumsel today.com//-Bupati Lahat Cik Ujang,SH didampingi wakil bupati Lahat H.Hariyanto hadir langsung pengukuhan Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI)Cabang Lahat masa bhakti 2021-2025,Selasa (31/8/2021)

Pantauan awak media pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di pendopoan rumah dinas bupati Lahat di hadiri oleh Pj.Sekda Lahat Drs.H. Deswan Irsyad,M.Pdi Unsur Forkompinda Lahat, unsur OPD Pemkab Lahat, Pimpinan APRI Sumatera Selatan,Ketua NU Lahat, Ketua MUI Lahat,Ketua FKUB Lahat,ajaran pengurus APRI Cabang Lahat,Staf pegawai Kantor Kamenag Lahat.

Pelaksanaan kegiatan yang di awali dengan Laporan Kepala Kamenag Kabupaten Lahat dan di lanjutkan dengan pengukuhan pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Cabang Lahat periode 2021-2021 yang dilakukan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang.

Drs.H.Anwar.M.Hi ketua Umum APRI Sumatera Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada pemerintah Kabupaten Lahat yang telah Mempasilitasi pelaksanaan Pelantikan Pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Cabang Lahat periode 2021-2025.

” Alhamdulillah kami merasa senang sekali dimana dalam kegiatan hari ini,semua giat ini semua di fasilitasi Bupati Lahat,tidak hanya itu saja penginapanpun semua di fasilitasi orang nomer satu di Kabupaten Lahat,”Ujar ketua Umum APRI Sumatera Selatan.

Lebih lanjut dirinya berharap pada pengurus APRI Cabang Lahat agar dapat bersinergi bersama pemerintah Daerah Kabupaten Lahat.

” Harapan saya Pengurus APRI Kabupaten Lahat bisa bersinergi Dengan Pemkab Lahat sehingga Lahat Bercahaya pemerintahan dimasa pemerintahan Cik Ujang dapat terwujud,”Harap
Drs.H.Anwar.

Sementara itu ditempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahannya menyampaikan,Ucapan selamat atas di kukuhkannya kepengurusan Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Cabang Lahat periode 2021-2025.

” Selamat saya ucapkan atas Dikukuhkannya Asosiasi Penghulu Republik Indonesia Cabang Lahat Periode 2021-2021,”Ujar Cik Ujang.

Dilanjutkannya lagi,dalam pengukuhan pengurus APRI Kabupaten Lahat tahun ini diharapkan dapat bersinergi bersama ke Pemerintah Kabupaten Lahat.

” Harapan saya dengan pengukuhan APRI tahun ini Organisasi APRI Lahat bisa bersinergi dengan pemkab Lahat,agar bisa mewujudkan Lahat Bercahaya,” tutur cik ujang Bupati Lahat. (jun/st)