Baturaja, Sumseltoday.com – Pernikahan putra pertama Kepala Desa Tanjung Karang Albizar Dan ibu Yustri Daved Ogantarah dengan Putri ketiga dari pasangan bapak Zulkipli A.Md Dan ibu Ratnawati Kecamatan baturaja timur kabupaten Ogan komering UlU (OKU) provinsi Sumatera Selatan Dihadiri tamu undangan dari kalangan Pejabat dan masyarakat serta seluruh Sekabupaten OKU yang dilaksanakan pada Hari minggu 22/09/2019 bertempat Lapangan hotel nirata baturaja,

Dalam acara Pernikahan tersebut Dihadiri wabub , Johan Anwar. dan Kadin DLH OKU Slamet Riyadi berserta Istri Camat Lubuk Batang Kab.OKU, camat baturaja Barat Heryamin, Kadin dispora. Indra topan. fauzi napik, Atarmizi, marlizon, H rohim. Dan undangan lainnya.

Acara Resepsi pernikahan ini begitu sangat semarak dan meriah dengan suguhan beraneka ragam budaya pertujukan diantaranya tari daerah oku.

Kutipan wabub Johan Anwar saat menyampaikan kata sambutan beliau mengatakan kepada Kedua mempelai untuk saling menerima kelebihan dan kekurangan masing” Pasangan ungkapnya dan mengucapkan Doa untuk pengantin yang sedang berbahagia.ya Allah andai tak layak bagi kami, maka cukuplah permintaan kami dan ridho mu, jadikanlah suami dan istri yang saling mencintai dikala mereka dekat, saling menjaga kehormatan dikala mereka jauh, saling mengingat dikala mereka bahagia, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketagwaan, saling menyempurnakan dalam peribadatan amin tuturnya wabub

Saat dikonfirmasi kepada tamu undangan mempelai laki laki , Andre beliau mengatakan memang Sosok Pak albizar Orang Tua dari pengantin laki laki dicintai Rakyat selaku kepala Desa Tanjung Karang dan disegani sehingga dapat kita lihat begitu banyak undangan yang hadir resepsi Pernikahan ini, juga istri dari pak Albizar adalah sosok Ibu yang penuh kelembutan juga sebagai pengerak Tim PKK di Desa Tanjung Karang Kecamatan baturaja Barat. sangat Peduli dengan Masyarakat sekitarnya pungkas ucapanya Andre dengan nada tegas.

Selaku Camat Baturaja Barat Heryamin mengucapakan selamat menempuh hidup baru Daved Ogantarah. S. P. M.Si putra pertama bapak Albizar dengan Septia Fusvita A. Md Putri ketiga Dari bapak Zulkipli. S.IP Menjadi keluarga bahagia, sakinah mawaradah waromah.

Alangkan megah gedung Istana dihias bunga burung garuda , Doa terucap untuk ananda semoga bahagia selamanya.

Di telaga putri kayangan, mandi bersama cantik jelita, alangkan senang hati Pak Albizar terucap Doa didalam dada( yos)