LAHAT|Sumseltoday.com – Dalam rangka menyambut hari jadi bhayangkara ke 74 tahun 2020 polri peduli covid 19 Kapolres Lahat beserta Jajaran gelar bakti sosial pembersihan lingkungan masjid nurrohman yang terletak di lembayung Lahat.
Giat tersebut merupakan kepedulian kapolres lahat dalam rangkan rangkaian kegiatan hari bhayangkara ke 74 polres lahat peduli covid 19.

Dalam arahannya Kapolres Lahat AKBP.Irwansyah,SIK, MH,CLA mengatakan, Kegiatan Bakti sosial tersebut digelar salah satu rangkaian menyambut hari jadi Bhayangkara ke-74 tahun 2020 serta sebagai wujud kepedulian Lahat terhadap Bahaya Pandemi Covid19.

” Mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini, menjadi amal ibadah kita bersama,Kami Juga menghimbau pada seluruh masyarakat agar selalu waspada akan bahaya Virus Covid19,Selalu ikuti Protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak,Selalu rajin Cuci tangan,pakai masker Saat aktipitas diluar,selalu jaga kesehatan,”Bebernya.

Giat tersebut di sambut baik oleh pengurus masjid atas kepedulian polres lahat untuk melaksanakan kerja bhakti pembersihan di lingkungan masjid nurrohman lembayung lahat.

” Alhamdulillah saya selaku pengurus masjid Nurrohman menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh aparat kepolisian Lahat yang telah melakukan aksi Bakti sosial bersih-bersih di area lingkungan Masjid Ini,” tutup nya

Reporter: antoni