Pj Wali Kota Safari Ramadhan di Masjid Al-Ma’ruf Kelurahan Muara Enim

LUBUKLINGGAU.ST. – Pj Wali Kota Lubuklinggau H Trisko Defriyansa dan Pj Sekda, H Tamri bersama tim safari ramadhan pemerintah Kota Lubuklinggau laksanakan safari ramadhan malam ke-16 di Masjid Al Ma’ruf di kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Selasa (26/3/2024).

Pj Wali Kota terimakasih sambutan jamaah masjid atas kehadiran dirinya dan tim safari ramadhan di masjid tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih dan apresiasi atas penyambutan kehadiran kami. Hal ini kita sama-sama menjalin silaturrahmi sesama muslim dan sebagai anak bangsa dan warga negara,” katanya.

Selain melaksanakan safari, dengan sholat isya dan tarawih berjamaah, usai solat Pj Wali Kota juga berbincang-bincang dengan masyarakat yang hadir di masjid dan menerima beberapa aduan dari masyarakat, salah satunya adalah mengenai lampu jalan di lingkungan masjid tersebut.

Dirinya langsung memanggil sekretaris OPD terkait, yakni sekretaris Dinas Perkim yang hadir , Sodri, untuk menindak lanjuti pemasangan lampu jalan tersebut.

Hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama, Pj Ketua TP PKK, Henita Andriani, sejumlah kepala OPD dilingkungan pemkot Lubuklinggau, Camat Lubuklinggau Barat II.