Lahat

PJ Sekda: Perayaan HUT Lahat hanya Kegiatan Tunggal

on

Sumseltoday.com, LAHAT – Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat 152 perayaan ke XXIII, akhirnya menemui titik terang. Kegiatan hanya acara tunggal dengan standar protokol kesehatan ketat.

Pj Sekda Lahat, Drs H Deswan Irsyad MPdi mengatakan, acara dalam rangka memperingati hari jadi Bumi Seganti Setungguan, hanya satu acara yakni rapat paripurna di Kantor DPRD Lahat, dengan penerapan protokol kesehatan. Sedangkan untuk acara lainnya belum memungkinkan untuk dilaksanakan.

“Ya, karena masih dalam masa Pandemi Covid-19,” ujarnya, Senin (3/5) saat rapat pemantapn HUT Kabupaten Lahat 152 perayaan ke XXIII tahun 2021. Namun, masih melihat kondisi kedepan apabila bertabrakan dengan aturan bukan tidak mungkin untuk dibatalkan.

Kemudian dijelaskan Deswan yang juga sebagai ketua umum panitia HUT Kabupaten Lahat 152 perayaan ke XXIII menjelaskan, dalam acara rapat paripurna nanti, tamu undangan akan dibatasi atau 50 persen dari kapasitas gedung. “Selain undangan langsung, undangan lainnya akan mengikuti acara secara virtual,” sampainya. (ST)

Recommended for you