Pemkab Lahat Raih Penghargaan Percepatan Penurunan Prevelensi Stunting Se-Indonesia

Oplus_0

SEMARANG |- Dianggap telah berhasil menurunkan angka Stunting Pemerintah Kabupaten Lahat berhasil meraih Penghargaan Percepatan penurunan Prevelensi Stunting Se-Indonesia tahun 2024.Jum’at (28/06/2024)

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Lahat Muhammad Farid,S.STP.,M.Si yang didampingi. PJ Ketua TP PKK Kabupaten Lahat yang hadir di kegiatan (HKN) Hari Keluarga Nasional ke 31 menyampaikan Apresiasinya Kepada Jajaran Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana yang telah berhasil meraih penghargaan Percepatan penurunan Prevelensi Stunting Se-Indonesia tahun 2024.

” Terima kasih pada semua jajaran atas kerjasamanya atas kepemimpinan Bapak Ujang selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana yang telah berhasil menurunkan angka Stunting di Kabupaten Lahat sehingga Kabupaten Lahat berhasil meraih penghargaan yang sangat membanggakan tersebut ,” Ujar Muhammad Farid,S.STP.,M.Si.

Tampak hadir dalam kegiatan penerimaan penghargaan tersebut PJ Bupati Lahat,PJ Ketua TP.PKK Kabupaten Lahat,Kepala Dinas Dalduk KB Kabupaten Lahat,Serta perwakilan Staf Pegawai Kantor Dalduk Kabupaten Lahat.

Sementara itu terpisah Kepala Dinas Dalduk Ujang Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh staf jajaran yang telah bekerja keras didalam mengatasi angka Stunting yang ada di Kabupaten Lahat

” Alhamdulillah atas kerjasama kita semua kabupaten Lahat telah berhasil meraih penghargaan Percepatan penurunan Prevelensi Stunting Se-Indonesia tahun 2024,”Tutur Ujang Kurniawan.