Lahat, Sumseltoday.com – Guna menciptakan aparatur pemerintah desa yang profesional, efisien dan efektif, terbuka serta bertanggung jawab demi mewujudkan Kabupaten Lahat bercahaya hari ini pemerintah Kabupaten Lahat melalu Dinas Pemberdayaan Masyarakat desa Kabupaten Lahat gelar pelatihan Kepala desa terpilih tahun 2019.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Lahat pada hari Senin (21/12/2019) Pukul 09.00 wib,di ikuti oleh 79 Kepala desa terpilih tahun 2019.

PLT. Kepala Dinas PMD Lahat Beni dalam sambutannya menyampaikan ucapan,Terima kasih sekaligus selamat datang kepada seluruh kepala desa terpilih pada pelatihan kepala desa terpilih tahun 2019.

“Peran Kepala desa sebagai ujung tombak pemerintahan ditingkat desa sangat besar resiko dan tangung jawab yang di emban oleh para kepala desa,” Ujar Beni dalam sambutannya.

Selain itu juga dirinya berharap,Kepala desa diharapkan senantiasa memperluas wawasan dan kemampuan dalam memahami peraturan yang ada sehingga mampu meminimalisir permasalahan di desa.

” Saya harapkan pada kepala desa yang ikut pelatihan hari ini agar benar-benar mengikuti Kegiatan hari ini dengan sungguh-sungguh, agar dapat memahami dan melaksanakan apa yang jadi amanah dalam peraturan yang ada sehingga menjadi bekal dan pedoman dalam menjalankan tugas,”ujar Beni.

Pada kesempatan yang baik ini pula saya sampaikan kepada saudara -saudara dalam menjalankan tugas kiranya dapat terus menjalin hubungan kerja yang harmonis dengan lembaga lainnya yang ada didesa.

Reporter: Antoni