PALEMBANG, Sumseltoday.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli MSI menggelar Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sumatera Selatan, Brigjen Pol Drs. Denni Gapril, kepada Brigjen Pol Rudi Setiawan,S,I,K, S,H, M.H yang bertempat di Halaman Utama Polda Sumsel, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, KM 3,5 kecamatan kemuning, Palembang, Kamis (22/08/19).

Dalam kegiatan tersebut, serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs. Firli, M.Si serta para pejabat utama Polda Sumsel, Kasatwil Polda Sumsel beresrta jajaran.

Kapolda Sumsel Drs.Firli, Msi mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kinerja Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Drs. Denni Gapril.
Selama masa pengabdian beliau di Polda Sumsel banyak sekali jasa jasanya,” jelasnya.

“kepada Brigjen Pol Drs, Rudi Setiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Lampung, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polda Sumsel. agar segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan karakteristik wilayah hukum di Polda Sumsel,” ungkapnya.

Dikatakan Kapolda, dirinya berharap agar bisa bersinergi dan berkoordinasi dengan baik terhadap stakeholder dan instansi terkait, “untuk Kasatker dan Kasatwil agar senantiasa lebih aktif dalam mencermati perkembangan situasi secara nasional dan di wilayah tugas masing-masing,” terangnya.

Selanjutnya, Kegiatan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan fakta integritas, upacara serah terima di lingkungan Polda Sumsel tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” tandasnya. (Dela)