Banyuasin

Lusa, Ir. SA Supriono MM Resmi Jadi Bupati Banyuasin Ke-3

on

BANYUASIN, SUMSELTODAY -Akhirnya Ir. SA Supriono MM akan dilantik oleh gubernur Sumsel H. Alex Noerdin menjadi Bupati Banyuasin Definitif yang Insya Allah pelaksanaanya pada (03/10) diruang Gedung Bina Praja Provinsi Sumatera Selatan.

Kepastian dilantiknya Supriono sebagai Bupati Banyuasin Definitif tersebut telah diumumkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin H Agus Salam, SH usai sidang paripurna (29/9) kemarin.

Jabatan sebelumnya Supriono selaku wakil Bupati Banyuasin yang mendampingi mantan Bupatinya Ir Yan Anton Ferdian yang masa tugasnya tersandung kasus OTT KPK September 2016 .

Kemudian Supriono menjabat Plt Bupati. Karena Perjuangan yang keras dan kegigihan beliau sebagai leder dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten Banyuasin akhirnya menerima amanah dari Allah SWT sebagai Bupati Banyuasin ke-3 di Bumi Sedulang Setudung hingga 2018.

Usai membacakan naskah nota APBD Perubahan 2017 dalam sidang paripurna juga mendengar pengumuman resmi dari pimpinan sidang tersebut Plt Bupati terlihat ceria diraut wajah rasa syukur di dalam hatinya.

Selain itu , ketua DPRD Banyuasin H Agus Salam mengharapkan seluruh anggota DPRD dan seluruh kepala dinas dilingkungan pemkab Banyuasin wajib menghadiri acara tersebut. (AS)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *