Lahat  

Lapas Kelas llA Lahat Ajukan Permohonan Bantuan Bangunan Blok Hunian Lapas Ke Bupati Lahat

LAHAT,ST. – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat mengajukan permohonan bantuan untuk Pembangunan Blok Hunian Lantai II (Blok B1 dan B2) dan pembuatan Pagar Transparan Anti Panjat + Kawat Konsertina kepada Pemerintah Kabupaten Lahat, Selasa, 14 Mei 2024 bertempat di rumah dinas Bupati Lahat.

Surat Permohonan ini di ajukan langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto dan diterima langsung oleh Pj. Bupati Lahat, Bapak Muhammad Farid.,S.STP.M.Si.

Dalam Rangka meningkatkan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, perlu adanya dukungan sarana prasarana untuk menunjang pembinaan tersebut. Pada TA. 2017 sebelumnya telah dibangun Gedung Blok Hunian Lantai I dengan konstruksi Gedung bertingkat dan telah selesai pengerjaannya dan sebagai usul lanjutan dalam peningkatan sarana prasarana pada TA. 2024 diajukan permohonan antara lain Pembangunan Blok Hunian Lantai II pada Blok B1 & B2 (Lanjutan), dan Pembuatan Pagar Transparan Anti Panjat /kawat Konsertina.

Kalapas lahat berharap rencana pembangunan ini dapat segera terealisasi agar Lapas Lahat dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kemenkumham kepada masyarakat, mengingat jumlah Warga binaan yang terus bertambah di Lapas Lahat.

Pj. Bupati Lahat sebagai pemerintah kabupaten lahat senantiasa siap mendukung perencanaan ini demi kepentingan bersama dan masyarakat, terutamanya masyarakat Kabupaten Lahat.

#lapaslahat
#lapaslahathebat
#imampurwanto