Harianpalembang.com, Palembang – Setelah melalui proses panjang pemilihan wakil walikota (Pilwawako), Cawawako nomor urut 1 Fitrianti Agustinda dipastikan menjadi Wakil Walikota Palembang. Ia berhasil mengungguli lawannya KH Suhaely Ibrahim berdasarkan hasil penghitungan suara di hadapan seluruh anggota DPRD Palembang dan para undangan.

Finda menang telak mendapatkan 37 suara sedangkan Suhaely hanya mendapatka 4 suara saja.

Menanggapi ketidakhadiran 8 anggota fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada saat Pemilihan Wakil Walikota (Pilwawako), Fitrianti Agustinda menanggapinya dengan santai.

“Saya tidak mau membahas kebelakang, sekarang kita tatap kedepan karena satu langkah lagi tinggal pelantikan dan setelah itu  bekerja mendampingi Pak Harno. Sampai sekarang pun saya masih menjadi kader PDIP, pengurus partai serta bendahara DPC PDIP. Mereka adalah saudara dan teman saya tidak ada yang berubah. Mungkin ada halangan yang menyebabkan ketidakhadiran mereka dan saya pun tak mau memperpanjang polemik ini,” ucap Fitrianti saat diwawancarai di kediaman mantan Walikota H Romi Herton, Jum’at (3/6)

Saat ditanyai mengenai agenda besar untuk satu bulan kedepan, Finda mengaku akan mendukung visi dan misi yang telah dijalankan Pak Harno selama ini.

“Belum ada pembagian tugas ya karena memang belum dilantik, yang pasti koordinasi dengan dinas-dinas terkait mengenai apa saja yang akan menjadi program kedepan,” tandasnya.