Bupati Lahat Cik Ujang,SH hadiri langsung rapat Paripurna XII Masa Persidangan ke-tiga tahun sidang 2021

Lahat, Sumseltoday.com – Bertempat di Gedung Utama DPRD Lahat,hari ini Senin (16/08/2021) Bupati Lahat Cik Ujang,SH hadirii langsung rapat Paripurna XII Masa Persidangan ke-tiga tahun sidang 2021 Dalam rangka Mendengarkan Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia ke-76 tahun 2021. .

Dalam pelaksanaan rapat yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST dan di dampingi oleh Wakil Ketua I Gaharu dan Wakil Ketua II Sri Marhaeni Wulansih,SH.

Turut hadir dalam rapat tersebut,Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM,Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad,anggota DPRD Lahat,Forkopimda Kabupaten Lahat,Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat Rusidi Dja’far,para kepala OPD serta para tamu undangan lainnya

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam pidatonya menyampaikan peringatan HUT RI yang ke-76 pada masa pandemi covid-19 ini merupakan momentum untuk meningkatkan mawas diri,memperbaiki diri dan menguatkan diri dalam menghadapi tantangan masa depan.Di samping itu di masa pandemi covid-19 di butuhkan ketabahan,kesabaran,kebersamaan agar segera terbebas dari pandemi seperti ini.

“Perayaan kemerdekaan yang ke-76 pada masa pandemi covid-19 ini merupakan ujian yang berat,oleh karena itu di butuhkan dukungan dari semua pihak untuk melewatinya,apabila kita dapat melewatinya akan menjadi bangsa yang semakin kokoh.”tuturnya.

Sementara Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi,ST dalam perayaan kemerdekaan yang ke-76 ini menyampaikan bahwa di tengah situasi pandemi covid-19 ini harus selalu bekerjasama,kompak bergotong royong dan bahu- membahu untuk menangani pandemi covid-19.Sesuai dengan tema yang ada “Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” yang berarti yang membutuhkan kerjasama dari semua pihak agar segera bebas dari pandemi ini.

“Mari kita bersama-sama bergotong royong untuk memutus rantai penyebaran covid-19 agar pandemi ini akan segera berakhir.”Tutup nya (ST).