Cetak Generasi Muslim Preneur, Rumah Cinta Dhuafa Bahagia Dikunjungi Sasha Herman Deru

Martapura, Sumseltoday.com – Pengurus Rumah Cinta Dhuafa dan Yatim Piatu berlokasi di Martapura Kabupaten OKU Timur sangat berbahagia karena Yayasan tersebut dikunjungi giat Ramadhan Berbagi Hj. Samantha Tivani Herman Deru, Minggu (24/4).

Rumah Cinta Dhuafa dan Yatim adalah Panti Asuhan yang terdaftar resmi Akta Notaris yang terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.

Hj. Samantha Tivani HD yang diwakili Tokoh Pemuda OKU (Fasha QB) bersama Tim rombongan disambut dengan hangat oleh Pengurus dan Anak-Anak Rumah Cinta Dhuafa dan Yatim.

Disampaikan fasha, bahwa kedatangannya merupakan takdir Allah, dari sebanyak titik tempat yang dikunjungi, tergerak menuju Rumah Cinta ini.

“Berawal dari ngobrol biasa seperti ini, dan niat baik dari Ibu Sasha HD (Hj. Samantha Tivani Herman Deru), dari sekian banyak titik yang dikunjungi, khusus di Martapura OKU Timur, yang dikunjungi Rumah Cinta ini ”
Fasha mengatakan bahwa Ibu Hj. Samantha Tivani Herman Deru sangat konsen pada kegiatan sosial, dan begitu peduli pada anak yatim, kaum dhuafa.

Meski berhalangan hadir, tentunya Sasha HD sangat ingin berkesempatan hadir bersama dengan Pengurus beserta anak-anak Rumah Cinta Dhuafa dan Yatim Piatu, Tambahnya.

Pengurus Rumah Cinta Dhuafa dan Yatim Ust. Syaifullah dan Tokoh Masyarakat yang hadir menyampaikan rasa kebahagiaan, karena kunjungan ini merupakan Kunjungan pertama saat tempat yayasan ini dalam tahap pembangunan. Apalagi kunjungan ini menjadi spesial karena dikunjungi oleh Sasha HD yang merupakan putri Gubernur Sumsel H. Herman Deru.

Ust. Syaifullah mengatakan yayasan ini tentunya mendidik anak-anak dengan program “Muslim Prenuer” menciptakan generasi muslim yang nantinya dapat menjadi pengusaha sukses, tentunya yayasan akan bekerja sama dengan semua pihak sebagai bentuk kasih sayang kepada anak-anak kaum dhuafa dan yatim piatu.

Baca juga  Wow Keren, SMAN Sumsel hadirkan Motivator Nasional Reno Anugerah Pratama dalam kegiatan Long Life Learning For Students

Acara ditutup dengan doa bersama khususnya mendoakan (Alm) Hj. Percha Leanpuri dan Keluarga besar Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Hj. Samantha Tivani HD merupakan adik dari Anggota DPR RI (Alm) Hj. Percha Leanpuri, Putri Kedua Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.