Lahat  

TIM PEMENANGAN CABUP HJ.LIDYAWATI AMBIL FORMULIR PENDAPTARAN CALON BUPATI DI PARTAI DEMOKRAT LAHAT

Sumsel Today.com.|Lahat – Tim Pemenangan dan Simpatisan Hj Lidyawati mendatangi sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lahat, Senin 20 Mei 2024.

Kedatangan Tim Pemenangan dan Simpatisan Hj Lidyawati tidak lain ingin mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati (Cabup) ke Partai Demokrat.

Dengan harapan Partai Demokrat Kabupaten Lahat bisa mengusung Hj Lidyawati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Ketua Tim Pemenangan Hj Lidyawati, Rusdi Hartono Somad SH mengatakan, datangnya ke Partai Demokrat telah mendapat kuasa dengan Hj Lidyawati langsung untuk mengambil Formulir Pendaftaran Cabup.

“Kedatangan kami ini kesini mengambil Formulir Pendaftaran Cabup ke Partai Demokrat,” kata Rusdi.

Masih disampaikan Rusdi, tentu saja sesuai dengan keinginan Partai Demokrat bisa mengusung dalam Pilkada sebagai Calon Bupati.

“Partai Demokrat merupakan partai keenam yang mengambil Formulir bahkan setelah mengambil formulir ini akan kita urus berkas untuk pengembalian berkas,” ungkapnya.

Dikatakan Rusdi, Partai Nasdem, Golkar, PKB, PBB dan Hanura sudah mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran.

“Mudah-mudahan partai yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran dan yang baru mengambil Formulir Pendaftaran bisa mendukung dan mengusung pasangan Hj Lidyawati-H Haryanto,” jelasnya

Sementara itu, Sekjen DPC Partai Demokrat Ganda Taruna menyambut baik kedatangan simpatisan dan Tim Pemenangan Lidyawati yang telah datang mengambil formulir pendaftaran.

“Terima kasih sudah datang dan mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrat. Demokrat sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin berperan maupun berkompetisi dalam Penjaringan pendaftaran calon Bupati dan calon Wakil Bupati,” Ujar Ganda

Laporan : Tim