Palembang

Sosok Nina Sandra, Mantan Pramugari Jadi Caleg DPRD Palembang

on

PALEMBANG,Sumseltoday.com– Pasca ditetapkannya oleh KPUD Palembang kedalam Daftar Calon Tetap (DCT) DPRD Kota Palembang, Sosok Nina Sandra memastikan maju sebagai salah satu calon anggota DPRD Kota Palembang dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

Dirinya telah mempersiapkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Palembang. Bersama Partai Hanura, dirinya ingin memajukan dan menginspirasi perempuan Indonesia, karena menurutnya begitu banyak perempuan pejuang-pejuang tangguh diluar sana.

“Tahun 2019 ini, saya sudah siap lahir batin untuk turun menyapa masyarakat dan memperjuangkan aspirasi mereka. Alhamdulillah Hanura Kota Palembang memberi kepercayaan untuk berjuang membangun Kota Palembang dari Daerah Pemilihan (Dapil) Ilir Timur 1, 2, dan 3,” kata Nina Sandra kepada Sumseltoday.com.

Terkait ketertarikannya terjun ke dunia politik, bagi Nina, sapaan akrab wanita yang berparas cantik ini, mengakui bahwa dirinya memang dari dulu senang membaca dan mengikuti dunia politik, itu yang menjadi ketertarikan dirinya terjun ke dunia politik.

Nina Sandra (Sumber: IG @ninasandraofficial)

Bergabung dengan partai Hanura, sudah ia jalani satu tahun terakhir ini. Pilihan itu menurutnya bukan tanpa alasan, Ia mengaku nyaman di partai Hanura tersebut. “Sesuai dengan slogan Hanura adalah ‘saatnya hati nurani bicara’, makanya saya jatuhkan pilihan kepada Hanura sebagai kendaraan awal politik saya,” ujarnya dengan penuh senyuman.

Telah banyak pengalaman yang digeluti oleh sosok wanita yang besar sebagai pramugari ini, bekerja di perusahaan internasional hingga sukses mengelola bisnis sendiri. Untuk itu wajar, jika ia ingin berbuat lebih dan memberi dampak positif bagi masyarakat luas.

Pada perhelatan Pileg 2019 mendatang, Nina Sandra akan bertarung di daerah pemilihan 3 Palembang yang antara lain Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II, dan Ilir Timur III.

Menurutnya, dirinya sudah memahami akan kultur masyarakat di daerah tersebut.
“Dapil III lumayan luas ya, sebagian saya sudah mengenal masyarakat penduduknya, kebetulan saya berdomisili di Ilir Timur (IT)  2, beragam kultur yang tinggal disana ada kelompok masyarakat bugis banyak sekali dan masyarakat aslinya dari daerah-daerah Sumatera Selatan”, tuturnya.

Nina berharap pada Pileg 2019 mendatang dirinya bisa meraup suara tertinggi, dan dapat memberikan Visi dan Misinya kepada masyarakat Palembang khusunya di Dapil III Palembang.

“Saya hanya ingin memberi manfaat untuk lingkungan dan orang banyak. Ini adalah keinginan banyak orang tentunya. Mencalonkan diri sebagai salah satu Caleg dari Hanura untuk DPRD Kota Palembang, untuk mengawal Kota Palembang lebih baik dan maju. Tentunya ini memberi manfaat bagi banyak orang,” akhiri Nina.

Yuk, lebih dekat dengan Nina Sandra melalui Akun Instragram @ninasandraofficial

Nina Sandra (Dok: Sumseltoday.com)

Recommended for you