Muaradua, Sumseltoday.com – Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan H.Romzi,S.E.,M.Si.melepas langsung anggota Paskibraka Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019 untuk melaksanakan perjalanan kegiatan Wawasan Kebangsaan, Kamis pagi (29/08).

Wawasan Kebangsaan dengan tujuan ke Kota Bandung ini merupakan giat untuk menambah wawasan kebangsaan para anggota Paskibraka yang berjumlah 32 orang. Wawasan Kebangsaan yang difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga ini dilaksanakan setelah para anggota Paskibraka sukses menjalankan tugas mengibarkan bendera pusaka pada HUT ke-74 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2019 lalu. Wawasan Kebangsaan ini dilaksanakan selama lima hari, dan dipimpin langsung oleh Kadispora OKU Selatan.

Pelepasan yang digelar di Halaman Kantor Bupati OKU Selatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Ahmad,S.Pd.i. Perwakilan Kodim 0403 OKU, dan Jajaran Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan suksesnya Paskibraka OKU Selatan melaksanakan tugas dengan baik. Sekda berpesan kepada rombongan untuk dapat saling menjaga selama diperjalanan. Sekda juga berharap dengan mengikuti wawasan nusantara ini, 32 orang putra dan putri anggota Paskibraka OKU Selatan dapat menambah wawasan mereka. (Willy)