Sumseltoday.com, Muaradua – Realisasi Dana desa di desa Gedung Lepihan Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan untuk tahap dua tahun 2019 telah direalisasikan oleh kepala desa Gedung Lepihan Herman.

Menurut pemantauan kami di lapangan hari Senin, (29 Juli 2019) kiranya pukul 11.00 WIB. Dana desa tersebut direalisasikan dalam bentuk Peningkatan jalan dalam desa dan Pembuatan Sarana olah raga lapangan volley ball.

Seperti yang disampaikan oleh kepala desa Gedung Lepihan Kecamatan Muaradua Kabupaten Oku Selatan Herman saat di konfirmasikan oleh media online Sumsel Today di kediamannya mengatakan untuk dana desa tahap dua tahun 2019 didesa ini sesuai dengan musyawarah desa (musdes) yang kami sepakati bersama maka direalisasikan dalam bentuk peningkatan kapasitas jalan dalam desa sepanjang 800 meter dengan lebar 2 meter serta ketebalan 15 Cm. Yang di kerjakan oleh masyarakat desa tersebut.

Selain peningkatan jalan dalam desa anggaran tersebut direalisasikan untuk Pembuatan Lapangan Olah raga volly ball ujar Kepala Desa Gedung Lepihan Kecamatan Muaradua.

Dimuat oleh Willy.