Lahat  

Pj Bupati Lahat Hadiri HUT Bahayangkara Ke 78 Tahun

Oplus_0

Author : Antoni
LAHAT |-Upacara HUT Bhayangkara ke-78 dan perayaan tahun 2024 yang bertempat di halaman sanggar seni Kabupaten Lahat. Senin, (2/7/24).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid S.STP, M.SI, Kapolsek Lahat, AKBP Dewa Parlasro S.Sinaga SH SIK.MH, Dandim 0405 Lahat, Letkol Asis Kamaruddin SE, MIP, Kejaksaan Negeri Lahat yang diwakili oleh Kasi Intel, Zith Muttaqin SH, Sekretaris Daerah Lahat, Chandra SH MH, unsur Forkompinda (forum komunikasi pemerintah daerah), serta tamu undangan lainnya.

Tema yang diangkat pada Hari Bhayangkara tahun 2024 adalah “Polisi Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Adapun Kapolres Lahat AKBP Dewa Parlasro S.Sinaga SH SIK.MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Lahat.

yang telah membantu menunjang fungsi kepolisian, dalam hal ini kami tegaskan bahwa kepolisian tidak bisa berdiri sendiri sehingga diperlukan dukungan instansi terkait, mohon dimaafkan apabila masih terdapat kelemahan dalam pelayanan kepolisian, merugikan hari rakyat kami berjanji dan bertekad untuk terus berusaha memperbaiki kekurangan yang ada.

“Sekali lagi saya selaku Kapolres Lahat mengucapkan selamat kepada Bhayangkara yang ke 78”.

Sementara itu, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S STP MSI menyampaikan, saya sangat mengapresiasi kerja cepat dan tanggap Polres Lahat terhadap masyarakat Kabupaten Lahat, semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Lahat dapat terus pengayom, abdi dan pengayom bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

Bahwa salah satu modal utama suksesnya pembangunan adalah kepercayaan, apabila kita sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat, Insya Allah akan mudah untuk membangun pembangunan kesejahteraan di Kabupaten Lahat. Sekali lagi saya doakan HUT Bhayangkara yang ke 78 ini, Tutup Muhammad Farid