Lahat  

Peringati Hari Jadi Kabupaten Lahat ke 155 Tahun Pj Bupati Lahat Buka Turnamen Bola Basket Antar Pelajar dan Umum

Oplus_131072

LAHAT.ST.- Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi membuka langsung Turnamen Bola Basket tingkat pelajar dan umum. Pembukaan Turnamen Bola Basket ini dalam rangka hari jadi Kabupaten Lahat ke-155 tahun perayaan ke 26 dibuka langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi di GOR Bukit Telunjuk Kabupaten Lahat, Senin 13 Mei 2024.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan laporan dari Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Drs Benni Zainudin MSi dan dilanjutkan dengan pembukaan oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S STP MSi.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi dalam sambutannya mengatakan, bahwa Turnamen Bola Basket ini merupakan ajang silaturahmi untuk menyalurkan bakat kita semua dalam dunia basket.

“Junjung tinggi sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai ajang silaturahmi untuk menyalurkan bakat kita semua terutama dalam olahraga basket”

Meski dalam perayaan hari jadi Kabupaten Lahat ini bukan hanya turnamen bola basket saja namun juga turnamen lainnya seperti sepak bola, bola basket, sepeda adventure, jalan santai dan lainnya.

Pj Bupati Lahat juga berharap kepada pihak terkait agar di Kabupaten Lahat ini ada ajang kejuaraan di berbagai tingkatan mulai dari tingkat anak-anak, remaja, dan dewasa baik untuk tingkat SD, SMP, SMA di berbagai cabang olahraga baik sepak bola, voli, basket dan yang lainnya.

Sehingga anak anak akan memiliki motivasi untuk terus latihan sehingga selain belajar ada juga prestasi dari cabang olahraga.

Insya Allah didampingi mendapatkan ilmu yang bermanfaat anak-anak di Kabupaten Lahat juga akan mendapatkan tubuh yang sehat penerus Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi.

Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Tim Bola Basket Priamanaya Group VS Tim Rajawali yang dipimpin Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi.