Palembang

Optimistis Menangkan Pilkada Palembang, Sarimuda: Jika Bersatu, Kita Pasti Menang

on

Palembang, Sumseltoday.com – Ribuan pendukung Ir H Sarimuda MT dan Ir Kgs H Abdul Rozak M Sc menghadiri deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang ini di Hotel Swarna Dwipa, Senin (9/10/2017).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan Ir H Syahrial Oesman dan diperkuat dengan diberikannya Surat Keputusan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Dengan ini artinya Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung pasangan Sarimuda-Abdul Rozak maju sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Palembang dalam Pilkada serentak 2018.

Pasangan ini optimistis bisa mengalahkan pasangan incumbent Harnojoyo-Fitrianti Agustinda.

Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Syahrial Oesman mengungkapkan, pengusungan pasangan ini berdasarkan pertimbangan elektabilitas banyak kandidat. Alhasil, mengerucut ke Sarimuda-Rozak sebagai pasangan yang dinilai layak memimpin Palembang.

“Kader kita, Abdul Rozak sebagai Ketua DPD NasDem Palembang resmi kita usung untuk mendampingi Sarimuda. Kita yakin pasangan ini mengalahkan pasangan lain,” ungkap Syahrial.

Syahrial berharap, setelah seluruhnya keluar dari gedung ini maka ajaklah semua kader bersatu dan berjuang untuk Sarimuda-Cek Rozak menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 nanti. Tentu dukungan juga tak terlepas bersama Fakem dan KKP.

Sementara itu, Sarimuda berkeyakinan kali ini dapat memimpin Palembang periode 2018-2023 melalui berbagai program yang ditawarkan. Apalagi, dia memiliki pengalaman dalam birokrasi sebagai modal menjadi kepala daerah.

“Saya minta seluruh kader kompak memenangkan kami. Jika bersatu, kita pasti menang,” pungkasnya.

Diketahui, Pilkada Palembang bakal diikuti sejumlah bakal calon yang mulai bersosialisasi kepada masyarakat. Nama-nama yang muncul adalah pasangan incumbent Harnojoyo-Fitrianti Agustinda, Ketua GPS Akbar Alfaro, Wakil Ketua PWNU Sumsel Hernoe Roesprijadi, Ketua DPD Partai Hanura Mularis Djahri, putri Gubernur Sumsel Lury Reza Alex dan putra mantan Gubernur Sumsel Yudha Pratomo Mahyudin. (Dr)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *