Musi Rawas

Mengenal Politisi Muda Anti Korupsi dan Anti Intoleransi

on

Musi Rawas, Sumseltoday.com – Tidak terasa sebentar lagi kita akan melakukan pemilu legislatif 2019, tinggal 11 bulan lagi banyak sekali berdatangan politikus muda salah satu nya seorang pemuda yang berasal dari desa Lubuk Ngin baru kecamatan Selangit kabupaten Musi Rawas yang di kenal dengan nama Bro Nopis Radja.

Pemuda ini berasal dari desa dan bergabung di partai Solidaritas Indonesia kabupaten Musi Rawas sebagai sekretaris DPD PSI Musi Rawas.

Saat di wawancarai oleh media ini di kantor DPD PSI Musi Rawas bro Nopis Radja menyampaikan kesiapannya dalam mengikuti pileg 2019. Dari mulai membuat team sukses dan team Kampanye dan memperkuat DPC2 se-kabupaten Musi Rawas.

Bro Nopis Radja yang selalu memikirkan nasib rakyat dan sangat dekat dengan rakyat kabupaten Musi Rawas di kenal sebagai sosok yang sangat baik dan sangat bijak dalam menentukan kebijakan hal ini di asakan warga desa lubuk Ngin baru kecamatan Selangit saat bro Nopis Radja menjabat sebagai ketua persatuan pemuda desa lubuk Ngin baru.

Banyak sekali masukan-masukan ilmu pengetahuan kepada pemuda dan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu seperti membagikan 1000 Al-Qur’an yang mana program ini akan terus berlanjut sampai terbagikan 1000 Al-Qur’an se kab Musi Rawas.

Seorang tokoh masyarakat yang di wawancarai media ini bapak M Jakfar tokoh masyarakat menyampaikan hal yang senada bahwasanya bro Nopis Radja di kenal sebagai pemuda yang berpotensi yang layak kami angkat sebagai wakil kami di DPRD kabupaten Musi Rawas.

“Karena mengingat banyak sekali manfaat yang kami rasakan ketika beliau menjabat sebagai sekjen PSI Musi Rawas banyak KTP/KK yang di bantu di urus oleh bro Nopis Radja”, imbuhnya. (RIL)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *