Ogan Komering Ulu

Mengenal Painok Calon DPRD Kabupaten Pemilihan 1 Baturaja Timur

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Sosok yang tegas Namun Penuh dengan kelembutan serta mempunyai visi dan misi yang sangat jelas untuk berkiprah dalam menjembatani aspirasi rakyat.

Painok merupakan contoh sosok tauladan berkahrisma beliau tidak memilih dalam pergaulan dan juga aktif didalam segala bidang Keagaman, beliau sudah banyak dikenal di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Saat dijumpai dikediamannya, beliau mengatakan saya mohon Doa restunya. “pencalonan ini demi kepentingan rakyat Serta untuk membela masyarakat demi masa depan OKU yang lebih baik”, ungkapnya.

“jangan lupa pada pemilihan nanti partai persatuan pembagunan (PPP) nomor urut 3. Suatu daerah/kabupaten yang maju memilih pemimpin yang yang membuat perubahan pada masyarakat demi terciptanya aspriasi yang lebih baik lagi”, tambah Painok.

Bergabung dengan partai persatuan pembagunan sudah ia jalani satu tahun terakhir ini. Pilihan itu menurutnya bukan tanpa alasan, Ia mengaku nyaman di partai PPP tersebut. “Sesuai dengan slogan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah pembagunan untuk segala bidang. makanya saya jatuhkan pilihan kepada PPP sebagai kendaraan awal politik saya,” ujarnya dengan penuh senyuman.

Telah banyak pengalaman yang digeluti di pemerintahan dan politik, karena Sosok Painok pernah menjabat sebagai kepala Desa Terusan. Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, provensi Sumatera selatan periode 2012 -2016.

Pada perhelatan Pileg 2019 mendatang sosok Painok akan bertarung di daerah pemilihan 1 baturaja Timur. Kapan lagi kite nak maju. Pilihlah pemimpin yang membela masyarakat dan memperjuangan hak haknya untuk kepentingan bersama.

Menurutnya, dirinya sudah memahami akan kultur masyarakat di daerah baturaja timur tersebut.
“Dapil I lumayan luas ya, sebagian saya sudah mengenal masyarakat penduduknya, kebetulan saya berdomisili Di baturaja timur, dengan berbagai adat ogan masyarakat disini ungkapnya

Painok berharap pada Pileg 2019 mendatang saya doa dan dukungan kepada masyarakat baturaja timur kususnya, dan dapat memberikan perubahan pembagunan dan kerja nyata untuk kemajuan kepada masyarakat baturaja khusunya di Dapil I baturaja Timur. Jangan lupa partai PPP nomor urut 3

“Saya hanya ingin memberi manfaat untuk lingkungan dan orang banyak. Ini adalah keinginan banyak orang tentunya. Mencalonkan diri sebagai salah satu Caleg dari partai persatuan pembangunan nomor urut 3 untuk DPRD Kota baturaja, untuk masyarakat kembali ke masyarakat Kota baturaja lebih baik dan maju. Tentunya ini memberi manfaat bagi banyak orang,” akhiri Painok. (Yosarman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *