Ogan Komering Ulu

Mengenal Lebih Dekat Sosok Sofian Saleh, Caleg DPR RI Dapil 2 Sumsel

on

Baturaja, Sumseltoday.com – Tahun 2019 yaitu tahun dimana pesta demokrasi dimulai, diseluruh indonesia dan tingkat provensi serta kabupaten/kota melaksanakan pesta demokrasi, dimana Rakyat memilih pemimpin untuk membela dan memperjuangan “Aspirasi Rakyat untuk menciptakan, masyarakat maju dan membanguna lebih menyeluruh serta menciptakan masyarakat cerdas dan bisa berdaya saing untuk memajukan provensi sumatera selatan kususnya.

Sosok Sofian Saleh caleg DPR RI Dapil 2 sumsel adalah Asal kabupaten OKU, Putra mantan bupati OKU periode 1979-1989 HM Saleh Hasan untuk sumatera selatan. caleg DPR RI dapil 2 ke inginan Rakyat serta masyarakat kecil dan golongan seluruh masyarakat Sumatera selatan sudah terjawab untuk Menyalurkan Aspirasi serta, pimpinan pilihan rakyat adalah pemimpi amanah serta tanggung jawab yg sangat besar untuk kemajuan Sumatera selatan.

Sosok sofian saleh banyak dikagumi dan dicintai karena beliau selain ramah, beliau juga banyak membantu masyarakat. Serta selalu hadir dalam acara” besar yang diadakan dinas terkait Kab.OKU serta undangan pernikahan beliau selalu hadir.

Sofian Saleh Bersama Artis Ine Febriyanti

Sofian Saleh putra ke-5 dari 7 seorang penyanyi, musisi dan pencipta lagu, untuk kedua kalinya ia diberi amanah oleh Partai PDI Perjuangan untuk menjadi caleg DPR RI daerah pemilihan dua Sumatera Selatan yang meliputi sebelas Kabupaten/Kota dan pada pileg 2019.

Dikatakan Sofian Saleh saya mengharapakan Doa Restu dan dukungannya untuk pemilihan DPR Ri nanti, dukungan dan doa adalah dari pemilihan 2 sumatera selatan yg meliputi 11 kabupaten OKU, OKUT, OKUS, OI, OKI, Muara Enim, Pali, Lahat, Empat Lawang, Pagar Alam dan Prabumulih pada Pileg 2019 nanti Melalui Perahu Partai PDIP dan nomor urut 5.

Sofian Saleh ingin berpartisipasi aktif dalam politik dan memberikan dampak langsung terhadap masyarakat Sumsel 2 Caleg DPR-RI nomor urut 5 Melalui Partai PDIP ini mempunyai keyakinan bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat apabila nanti terpilih menjadi anggota DPR-RI. Menuju Sumatera Selatan lebih maju.( Yosarman)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *