Opini

Lury Alex Noerdin Maknai Hari Kemerdekan Dengan Karya Positif dan Sumbangsi Pemikiran Membangun

on

Sumseltoday.com, Palembang – Muda, cantik, pintar dan berpengalaman dibanyak organisasi itulah sedikit kata menggambarkan sosok Lury Elza Alex Noerdin.

Putri dari Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin ini menjelma sebagai tokoh pemuda yang mewakili masyarakat Palembang khususnya dan Sumsel umumnya.

Berbagai macam kegiatan sosial dilakukannya sehingga tak heran menjadikan beliau sosok yang dekat dengan masyarakat.

Selain berkegiatan sosial belakangan diketahui Lury mulai melakukan komunikasi dengan partai politik menyongsong Pilkada Kota Palembang 2018.

Pada moment hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tepat jatuh pada hari ini 17 Agustus, Lury mencoba untuk memaknai Hari Kemerdekaan Indonesia secara positif. Lury mengatakan dengan semangat kemerdekaan, kita selalu harus berkarya positif, memberikan sumbangsih pemikiran utk kemajuan negeri.

Kepada generasi muda Lury Elza Alex yang juga sebagai Duta Anti Narkoba juga berpesan generasi muda harus menjadi kader muda penerus bangsa yang tangguh, berkualitas dan mumpuni untuk tetap mempertahankan kejayaan NKRI, dirgahayu Indonesia!! Tegas Lury. (Der)

Recommended for you