Harianpalembang.com | Pangkalan Balai – Dikawal Tim Penangannya, Karyono balon cabup Banyuasin 2018-2023 kembali tiba di Sekretariat Tim Konvensi di komplek Ponpes Kodrattullah Banyuasin guna mengembalikan berkas formulir dan diserahkan langsung kepada Ketua Tim Konvensi H Husni Thamrin (13/1) sekitar pukul 15.00 wib.

Mantan anggota DPRD Banyuasin periode 2004-2009 mengembalikan berkasnya guna dievaluasi disekretariat ini dan selanjutnya untuk dilengkapi jika ada kekurangannya.

Karyono mengaku bangga dengan lembaga independen ini menyelenggarakan kegiatan seperti ini, tentu kita akan bisa lebih awal mengetahui dari voling masyarakat sekaligus untuk kwalitas sosok pemimpin yang benar dari pilihan rakyat.

Insya Allah selain kita yang berjuang dan Allah SWT yang menentukan dan yang sangat perlu disadari bahwa sekarang Masyarakat Banyuasin sudah pintar dan mengetahui untuk menentukan pemimpinnya itulah yang mendorong dirinya optimis menjadi orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini.

Dedengkot dari Partai Bulan Bintang (PBB) Sumsel ini belum mau banyak berkomentar tentang Visi dan Misinya, karena saat ini masih dalam tahap kelengkapan berkas pendaftaran dan Alhamdulillaah telah tepat waktu yang dijadwalkan oleh Tim Konvensi.

Nanti ada waktunya kita akan perjelas apa alasan saya optimis menjadi orang nomor satu ini, Insya Allah dirinya mampu mewujudkan yang diamanahkan oleh masyarakat banyuasin, pungkasnya.(wal/hs)