Lahat  

H.Cik Ujang Tegaskan Akan Tetap Maju Di Pilkada Lahat 2024

Oplus_131072

LAHAT.ST. – Pemilihan Kepala Daerah 2024 Bupati dan wakil Bupati di kabupaten Lahat semakin dekat, salah satu Bakal Calon Bupati Lahat Cik Ujang S.H yang merupakan mantan Bupati Lahat tahun 2018-2023 dan menjabat sebagai Ketua DPD partai Demokrat Sumatera Selatan akan tetap maju di Pilkada Lahat tahun 2024. Selasa (23/4/2024)

Dengan beredarnya isu bahwasanya Cik Ujang akan maju di Pilkada Sumsel, wakil ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Rusdi Somad menyatakan itu tidak benar. “Sampai saat ini Cik Ujang masih fokus untuk maju di Pilkada Lahat, dan tetap inkamben dengan Heriyanto di karenakan masih di harapkan oleh masyarakat kabupaten Lahat. Jika ada isu untuk tarik menarik maju di Pilkada provinsi Sumsel itu hanyalah dinamika politik,” Tegas Rusdi saat mengadakan konferensi pers di sebuah resto di kabupaten Lahat

“Kepada para simpatisan, kader-kader Partai dan masyarakat Kabupaten Lahat jangan pernah percaya dengan isu yang tidak benar, sekali lagi saya tegaskan Cik Ujang akan tetap ada untuk lahat dan akan maju di Pilkada 2024,” ucap Rusdi

Salah satu masyarakat Haditolu warga SP 4 purwaraja kecamatan Kikim Timur sebagai perwakilan masyarakat Lahat sangat mendukung dan mengharapkan Cik Ujang untuk tetap maju di Pilkada 2024 untuk kabupaten Lahat, karena masyarakat kabupaten lahat masih mengharapkan Cik Ujang untuk dapat menyelesaikan tugasnya sebagai Bupati Lahat periode 2024-2029 untuk membangun kabupaten Lahat.

” Saya pribadi sangat mengharapkan Cik Ujang untuk memimpin kabupaten Lahat, karena selama dia menjabat sebagai Bupati Lahat 2018-2023 sudah terbukti kemampuan nya baik di pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terutama di pedesaan, masyarakat kabupaten Lahat sangat mengharapkan Cik Ujang untuk memimpin kabupaten Lahat kembali,” pungkas Haditolu.