Lahat

Cik Ujang Tanda tangani MoU Bidang Pendidikan Dengan UIN Raden Fatah Palembang

on

LAHAT,Sumsel today.com-Bupati Lahat H.Cik Ujang Sambut baik MoU dibidang pendidikan Ilmu Agama Islam dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Pantauan awak media ini dalam pelaksanaan MoU tersebut yang berlangsung di Offroom Setda Kabupaten Lahat,hari ini Selasa (9/2/2021)Pukul 9.30 wib dihadiri langsung oleh Pj Sekda Lahat Deswan Irsyad, Seluruh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Lahat,Ketua STIT Lahat,Rombongan dari UIN Raden Fatah Palembang serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof DR Nyanyuk Khodizah menyampaikan,Ucapan terima Kasih atas sambutan Pemerrintah Kabupaten Lahat dalam rangka Penanda tanganan MoU UIN Raden Fatah Palembang dengan Pemkab Lahat.

” Syukur Alhamdulillah kami sangat senang sekali bisa Kerja sama dengan Pemkab Lahat khususnya di bidang Ilmu Pendidikan Ilmu Agama Islam,”Ujar Nyanyu Khodizah Dalam Sambutannya.

Lebih lanjut Dikatakannya Lagi,Seperti diketahui hingga saat ini jumlah mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang Yang berasal dari Lahat berjumlah 512 orang saat ini menempuh pendidikan S1 dan S2.

” Saat ini untuk Kita Ketahui ada 512 orang Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang berasal dari Kabupaten Lahat mudah-mudahan dengan MoU hari ini kerjasama Pendidikan Dibidang agama Islam dan Lainnya akan terus terjalin,”Tutup Nyanyuk

Usai menyampaikan kata Sambutannya Kegiatan di Lanjutkan dengan Penanda tanganan MoU Kerjasama sekaligus penyerahan Plakat Kenangan UIN Raden Fatah dan Plakat Pemkab Lahat.

Sementara itu ditempat yang sama sambutannya Bupati Lahat, H.Cik Ujang,SH menyampaikan ucapan selamat datang pada seluruh jajaran Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang di Bumi Seganti Setungguan (Lahat).
“ Atas Nama Pemerintah Kabupaten Lahat tentu saja sangat senang dengan adanya MoU dengan pihak Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang,Semoga dengan kerjasama ini dapat berjalan dengan sesuai dengan harapaan kita bersama menjadikan Lahat Kota Pelajar dan Lahat Semakin Bercahaya,” ujar Bupati (ST)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *