Lahat, Sumseltoday.com – Sambut satu tahun kepemimpinan Bupati Lahat H.Cik Ujang,hari ini Senin (09/12/2019)Tim Kemenangan Cahaya gelar syukuran.

Pelaksanaan kegiatan yang digelar di Rumah dinas Bupati Lahat di hadiri juga oleh Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,tim-tim pendukung CIK Ujang dan H.Hariyanto.

Bupati Lahat H.Cik Ujang didampingi wakil Bupati lahat H.Hariyanto menyampaikan, Ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh tim-tim pemenangan Cahaya yang sempat hadir di acara satu tahun kepemimpinan Bupati Lahat pasca pelantikan Bupati Lahat periode 2018-2023 pada tanggal 09 Desember 2018 Lalu.

” Alhamdulillah satu tahun kepemimpinan saya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan,”ujar CIK Ujang.

Dirinya juga berharap,tim-tim pemenangan cahaya yang ada agar tetap bersatu jangan sampai terpecah-pecah oleh hal-hal yang kecil.

” Harapan saya kedepan tim-tim cahaya tetap kompak,terus jaga kekompakan,saya harap tim-tim ini tetap bersatu dan kedepan kita berdua siap pimpin kembali di periode selanjutnya,”Harap Cik Ujang.

Dilanjutkannya lagi, ” Ditahun pertama ada segelintir orang meragukan kepemimpinan Cik Ujang,Alhamdulillah satu tahun kepemimpinan kami beberapa program telah berjalan seperti berobat gratis dan sekolah gratis,”Lanjut CIK Ujang

Sementara itu wakil Bupati Lahat H.Hariyanto juga menyampaikan,ucapan terima kasih pada seluruh tim-tim pemenangan dan tim-tim keluarga yang telah hadir di satu tahun kepemimpinan CIK Ujang dan Hariyanto

” Alhamdulillah satu tahun kami memimpin Kabupaten Lahat sejak pertama kali di Lantik 9 Desember 2018 lalu hingga 9 Desember 2019 program sekolah dan berobat gratis telah berjalan,”Ujar Hariyanto.

” Kita berdua mohon Do’a seluruh masyarakat Lahat, agar kami mampu menjadi pemimpin Kabupaten Lahat yang amanah dan Lahat terus bercahaya,”Teranh Hariyanto.

Usai menyampaikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Bupati lahat H.Cik Ujang/ reporter. (antoni)