Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo.MB.Commerce. Menghadirin Pelantikan PMI Kecamatan SeKabupaten Oku Selatan Periode Tahun 2020-2025 Pada hari Senin 02/03/2020 bertempat di Aula Sekda Kabupaten Oku Selatan,acara di mulai pada pukul 08.30 s/d Selesai.

Turut Hadir di acara tersebut Wakil Bupati Oku Selatan Sholihien Abuasir, Ketua DPRD Kabupaten Oku Selatan,Forum Komunikasi Perangkat Daerah ( FKPD ),Ketua PMI Oku Selatan,Camat ,Kapolres Oku Selatan ,Tokoh agama,tokoh Masyarakat,dan Tamu undangan lain nya.serta turut hadir tamu dari Propinsi Sumatra Selatan yaitu : Bapak Jhoni Barmansyah.S.Sos.Skm. Bapak Zulfikar Fauzi.Spd.MKes. Kepala Markas PMI Sumatra Selatan. Bapak H Faturohman.MM.( Wakil ketua organisasi )ibu Dewanti Dwi cahaya.S.Com.(Staf bidang perencanaan ) Bapak Syamsudin dan ibu Mirna Risa.AM Kep. ( Staf Yankes dan Pegawai PMI Sumatra Selatan )

Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo dalam kata sambutan nya PMI adalah satu satu nya Perhimpunan yang didirikan untuk meringankan beban sesama manusia apapun sebabnya.

Tanpa membeda- bedakan suku,agama,atau pun golongan,warna kulit ,jenis kelamin atau bahasa.dengan aktifitas nya antara lain penanggulangan bencana,pelayanan darah,pembinaan generasi muda dan sukarelawan dan pelayanan sosial masyarakat.

Visi dan misi PMI adalah menjadi organisasi kemanusiaan yang berkarakter,profesional,mandiri dan di cintai oleh masyarakat.

Kami berharap dengan di bentuk nya PMI kecamatan ini akan lebih maju untuk PMI Kabupaten Oku Selatan dan berpengaruh Positif. “Saya mengucapkan selamat atas dilantik nya PMI Kecamatan Se Kabupaten Oku Selatan Periode Tahun 2020-2025. Saya berharap untuk pengurus yang baru supaya menjadi garda terdepan,ikhlas dalam membantu masyarakat”, ungkap Bupati. (Willy)