Muaradua, Sumseltoday.com – Bupati Oku Selatan yang di wakilkan oleh Asisten 3 bidang Administrasi umum Bapak Drs Herman Azedi.SKM.MM. membuka pelatihan bimbingan teknis tentang penata usahaan pengelola keuangan Daerah di Muaradua Kabupaten Oku Selatan Periode Anggaran tahun 2020.hari Kamis 27/02/2020 bertempat di hotel Samudra.

Asisten 3 Bidang Administrasi umum Drs. Herman Azedi.SKM.MM. Dalam kata sambutan nya sekaligus membuka bimbingan teknis tentang penata usahaan pengelola keuangan daerah tahun 2020 di Kabupaten Oku Selatan,sebagai mana kita ketahui aparatur sipil Negara (ASN ) Sebagai unsur utama sumber daya aparatur negara yang mempunyai peran penting untuk menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintahan dan pembangunan untuk membentuk sosok aparatur sipil negara tersebut perlu dilaksanakan pemantapan salah satu nya melalui jalur bimtek biar ada nya upaya peningkatan:
1 .Sikap dan semangat pengabdiaan yang baik beriorentasi pada kepentingan Masyarakat,Bangsa dan negara.
2.Kopetensi Teknis majerial dan kepemimpinan.
3.Efisiensi dan aktifitas dan kualitas tugas yang di lakukan dengan semangat kerja sama dan tanggung jawab sesuai di lingkungan kerja dan organisasi.

Sebagai aparatur sipil negara apa yang kita kerjakan adalah semata mata demi mewujutkan cita cita leluhur bangsa Indonesia, untuk mewujudkan hal tersebut saudara saudari harus mempunyai integritas dan rasa tanggung jawab tinggi dalam melaksanakan tugas kedinasan.

Tujuan dari bimtek tersebut adalah meningkatkan pengetahuaan, ketrampilan, keahliaan dan sikap untuk melaksanakan tugas secara profesional yang di landasi dengan etika dan keperibadiaan pegawai negeri sipil sesuai dengan kebutuhan instansi,menciptakan kesamaan visi dinamika dalam pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintah umum.dan pembangunan demi terwujudnya pemerintah yg baik. (Willy).