Lahat

Ayus: Sosok Nopran Marjani Sudah Menyatu Dengan Masyarakat Kikim Barat

on

Lahat, Sumseltoday.com – Ayus salah satu masyarakat Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat dan merupakan salah satu tokoh masyarakat mengatakan bahwa sosok Nopran Marjani sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kikim Barat. (19/11 /2017)

Hal ini dijelaskannya ketika Tubagus M Abdus Shomad S.Pd.I anggota DPRD Kabupaten Lahat dan rombongan melakukan sosialisasi ke Desa Wanaraya Kecamatan Kikim Barat sore ini.

Perbincangan akrab dan bersahabat disertai lelucon kecil menghiasi silaturahmi ini. “Nopran Marjani sudah menyatu dengan masyarakat disini,” ungkap Ayus.

Betapa tidak, Nopran Marjani dinilai sebagai sosok yang supel. “Ia tidak segan makan bersama membaur dengan masyarakat. Ia juga sempat hadir di berbagai hajatan masyarakat,” jelasnya.

Tubagus Abdus Shomad juga mengatakan Nopran Marjani memang sudah banyak berbuat dan sangat pantas untuk terus mengabdi di masyarakat dengan menjadi Bupati Lahat kedepannya. “Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik. Nopran Marjani sudah memberikan kenangan baik di masyarakat selama ini,” ungkapnya. (Re)

Recommended for you

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *