Indeks

Dalam Rangka Kegiatan TMMD Kodim 0403/OKU Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Baturaja, Sumseltoday.com – Kegiatan sosialisasi tertib berlalu lintas dan Penanganan Laka Lantas yang dilakukan Kodim 0403/OKU, dalam Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Atas kerja sama dengan Satlantas Polres OKU, dilaksanakan di desa Belimbing kec Peninjauan Kab OKU Pada hari selasa tanggal 24/07/2018 pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut dihadir, Bripka Benami Arino Kanit Dikyasa Satlantas Polres OKU, Danramil Kapten Arm Sodik, serta kades Belimbing, Yusman, Toko pemuda.

Dalam sosialisasi tersebut kapten Arm Sodik bertidak sebagai kordinator sosialisasi tertib berlalu lintas dan penanganan laka lantas, di Ruangan balai Desa belimbing Kec Peninjauan Kab OKU.

 

Warga Belimbing Antusias Ikuti Sosialisasi

Dikatakan Bripka Benami Arino Selama pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar, warga Yang hadir 75 warga belimbing kec peninjauan kab. OKU, kegiatan antusias banyak warga bertanya kepada kordinator maupun pemberi materi.

Pada prinsipnya pelaksanaan kegiatan tertib berlalu lintas dan Materi TPTKP Lakalantas Polres OKU bertujuan untuk memberikan pelatihan dan pengetahuan tentang tata cara berkendara yang baik dan mengetahui tindakan pertama tempat kejadian perkara lakalantas sehingga diharapkan akan mengurangi dan menekan terjadinya korban fatal akibat kecelakaan, yang disebabkan oleh masyarakat sehingga akan tercipta situasi kamseltibcarlantas yang aman dan terkendali tuturnya. (Yos)