Berita Palembang

PKS Kemuning berbagi #Cinta di Bulan Ramadhan

on

Palembang – 01/5/2021. DPC PKS Kemuning, Kota Palembang kembali menggelar kegiatan sosial di Bulan Suci Ramadhan Tahun 1442 H ini. Salah satu partai Islam yang sangat terkenal dengan gerakan-gerakan sosial ini kembali menyelenggarakan pembagian sembako dan kudapan untuk berbuka puasa. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kemuning Kota Palembang.

Munurut Ketua DPC PKS Kemuning, Dedi Kurniawan, SE yang ditemui SumselToday beliau menuturkan bahwa Kegiatan yang bertemakan #PKS berbagi Cinta ini memiliki tujuan untuk menumbuhkan semangat senang berbagi bagi kader-kader PKS di Bulan Ramadhan ini, pada bulan yang penuh kemuliaan ini merupakan kesempatan bagi kita untuk memperbanyak pahala dan meng-install kebiasaan berbuat baik bagi diri kita kepada orang lain. Kemudian, ditambah lagi ketika sedang terjadinya wabah covid 19 seperti sekarang ini saatnya kita melipat gandakan rasa peduli kita antar sesama, lanjut beliau.

Kegiatan ini telah berhasil membagikan paket kudapan buka puasa dan sembako kepada sekitar 200 kepala keluarga yang tersebar di seluruh kelurahan-kelurahan di Kecamatan Kemuning. Kegiatan pembagian tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan ketat. Pembagian dilakukan oleh Ketua-Ketua DPRa (Ranting PKS di Kelurahan) dengan menyerahkan langsung ke rumah-rumah warga. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat yang lain untuk senantiasa berbagi kepada saudara-saudaranya yang membutuhkan. Kemudian kedepannya PKS akan terus bersama dan melayani rakyat. Bagi yang ingin bergabung dan menyampaikan aspirasi lainnya kepada PKS silahkan menghubungi kami di DPC Kecamatan Kemuning, bagi seluruh elemen masyarakat : Ibu-Ibu, Bapak-Bapak, Tokoh Masyarakat, Kaum Muda, Buruh, Pedagang Kecil, Ustadz, Ustazah dll jangan segan-segan bergaul dengan kader-kader PKS, kami sangat terbuka untuk menjalin komunikasi tambah Dedi Kurniawan, SE. (Dfr)

Bagi yang ingin bergabung dan menyampaikan aspirasi lainnya kepada PKS silahkan menghubungi kami di DPC Kecamatan Kemuning, bagi seluruh elemen masyarakat : Ibu-Ibu, Bapak-Bapak, Tokoh Masyarakat, Kaum Muda, Buruh, Pedagang Kecil, Ustadz, Ustazah dll jangan segan-segan bergaul dengan kader-kader PKS, kami sangat terbuka untuk menjalin komunikasi dan berdiskusi.

#sumsel #palembang #pkskemuning #pkspalembang #palembangterkini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *