Indeks

Ishak Mekki Buka Bersama Dengan PT. BA dan Masyarakat

Ishak Mekki Buka Bersama Dengan PT. BA dan Masyarakat
Ishak Mekki Buka Bersama Dengan PT. BA dan Masyarakat

Harianpalembang.com, Palembang – Dalam menyambut bulan suci ramadhan 1437 H, Perusahan terbesar yakni PT. Bukit Asam (Persero) Tbk, pertama kalinya dibulan suci tahun 2016 gelar buka bersama dengan panti asuhan dalam rangka pengajian safari ramadhan di Aula Kantor PT. BA Unit Dermaga Kertapati Jl. Stasiun Kereta Api Kecamatan Kertapati Palembang.

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki beserta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Sumsel.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sumsel, H Ishak Mekki menyampaikan, selamat datang dibulan bulan suci ramadhan 1437 H, “kita melaksanakan kegiatan ini selain bisa berbuka bersama kita juga bisa saling bersilaturahmi, tentu apa yang dilaksanakan PT. BA ini perbuatan yang baik dan mulia, semoga menjadi berkah bagi PT.BA,” ujarnya.

Ia mengharapkan, kepada PT. BA agar kedepanya lebih baik lagi serta dalam memproduksi batubara terus meningkat. ” Pemprov Sumsel selalu medorong perusahaan-perusahaan seperti batubara dalam meningkatan produksinya, peningkatan produksi batubara dalam upaya mensejahterakan masyarakat dan juga demi pembangunan di Provinsi Sumsel, katanya

Sementara itu, Direktur Utama PT. BA, Arviyan Arifin mengatakan, Bulan ramadhan bulan yang di tunggu bersama – sama. ” Di kertapati ini salah satu ujung tombak usaha PT. BA yang kita produksi,” katanya.

Sambung Arviyan, dalam memproduksi serta kinerja, peningkatan PT.BA tahun 2015 dibanding tahun 2016, peningkatan PT. BA sudah semakin baik. Hal ini terbukti pada tahun ini meningkat 59 persen, terbukti peningkatan PT. BA sudah semakin baik. “kami mengharapkan dan dukungannya Pemprov dan juga masyarakat semoga PT.BA kedepannya lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya,” pungkasnya. (js)